Home » » FACEBOOK AKAN MENGELUARKAN DESAIN NYA YANG BARU

FACEBOOK AKAN MENGELUARKAN DESAIN NYA YANG BARU

Sobat denger denger yah.. Facebook akan meluncurkan desain yang baru niehh.. setelah facebook seperti yang ada timeline nya dan yng awal sekali intu sangat berbeda.  facebook desain yang ini kayak nya agak mudah dan ringan di gunakan nah mau tau desain nya seperti apa , dan sekalian sobat juga bisa langsung DAFTAR TUNGGU nah silahkan daftar dan sobat akan menerima informasi .dari facebook kalo sobat sudah bisa membuka desain terbaru dari facebook.! kalo sobat mau silahkan kunjungii ini : klik di sini

1 comments:

  1. siippp gann,, makasih info nya. sukses dechh

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy