Home » » CARA BUAT KOTAK SCROLL DI DALAM POSTINGAN

CARA BUAT KOTAK SCROLL DI DALAM POSTINGAN

Untuk klai ini baim akan sahr dengan sobat tentang > CARA BUAT KOTAK SCROLL DIDALAM POSTINGAN
Mungkin sebagian dari sobat bertanya-tanya ya gimana sih cara buat kotak scroll di dalam postingan itu.? Nah di sini baim akan menjelaskan semuanya dengan baik, ok.!! Kalo pada postingan kemaren baim sudah share dengan sobat tentang > Cara buat peringatan di blog
Nah kalo sobat mau tau caranya buat peringatan di blog itu sobat bisa cek list di [ sini ]
Nah kalo udah di baca sobat lanjutkan bacanya … langsung aja lah ya..
caranya :

  • Seperti biasa sobat masuk kea kun blogger sobat
  • lalu pilih posting baru
  • Masukan kepostingan baru sobat code berikut ini.
  • <div style="background-color: white; border: 1px solid rgb(191, 189, 189); height: 100px; overflow: auto; padding: 5px; text-align: justify; width: 400px;">Masukkan Tulisan atau teks sobat disini</div>
 nah itu dia contoh nya seperti code yang akan di copy/paste itukan di dalam kotak scroll.iakan. nah.silahkan di cobaa.sobat

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy