Home » , , » CARA DAFTAR PAKET INTERNETAN MODEM SMARTFREN

CARA DAFTAR PAKET INTERNETAN MODEM SMARTFREN



Sobaat mau tau cara daftar paket internetan modem smartfren.  Ok dech baim kasih tau kok tenang aja, sebelum kita lanjut lebih jauh, baim kan sudah share dengan sobat tentang  » CARA REGSITRASIMODEM SMARTFREN SECARA ONLINE
Nah udah pada di baca belum tuhh..!!! penting lhoo, kalo sobat baim mau tau dan belum bisa cara nya tinggal klik aja    GAMBAR
Nah marii kalo sudah gak penting lagi kita langsung aja ya.!!
Lihat sobat pilihan paket buat sobat bagi pengguna smartfren.

Paket  data
Kecepatan akses
Premium download s/d384kbps.uploads/d128kbps
Regular: downloads/d153kbps.uploads/d128kbps
Harian
Rp. 5.000 ketik *123*3*1

mingguan
Rp. 30.000 ketik *123*3*2*7


bulanan

Rp. 90.000 ketik *123*3*2*30

Rp. 45.000 ketik *123*3*3*30*3

Perhatikan yang tulisan ( ketik ) itu adalah cara daftar melalui panggilan. !!!
Mungkin segitu aja sobat yg bisa baim kasih pada hari ini..



0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy