Home » , , » CARA INSTAL MODEM SMARTFREN UNTUK SISTEM OPRASI MAC

CARA INSTAL MODEM SMARTFREN UNTUK SISTEM OPRASI MAC


Sobat mau tau caranya instal untuk sistem MAC. ? karena beda sistem oprasi beda juga caranya . mau tau yukk ikutin terus instruksi dari baim? kalo sebelum nya baim sudah sahre dengan sobat tentang:Cara pemasangan modem smartfren di sistem oprasi 
nah kalo sobat belum tau caranya klik aja di [[   sini    ]] 

ok kita lanjutkan langkah nya yang tadi.


Cara :
  • Sambungkan CE682 atau type modem sobat masing masing .ke port USB
  • pasang DIALER & DRIVE CE 682
  • cari ''smartfren connex ul.dpk'' pada CD-ROM terminal data.klik dua kali
  • untuk menampilkan gambar selamat datang. lalu sobat klik [ lanjutkan ]
  • lalu sobat pilih tempat tujuan program akan di pasang lalu sobat klik '' lanjutkan'' ( Continue )
  • saat sobat melihat gambar instalai. sobat klik [ install ] ( pasang )
  • lalu terakhir sobat pilih [ Finish ] ( selesai ) untuk menutup layar terakhir jendela klik exit. ok sekarang modem sobat siap di gunakan.! 
 Gimana udah bisa silahkan di coba. trimakasih salam :)

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy