Home » , , » Cara menghilangkan jerawat secara alami 100% ampuh

Cara menghilangkan jerawat secara alami 100% ampuh

https://www.facebook.com/baim.and.vivhye


Untuk kali ini baim akan share tentang : Cara menghilangkan jerawat secara alami  nah sobat kalo ini sih pengalaman admin ya, kalo semua orang kan ingin memiliki wajah yang baik dan tidak banyak jerawat namaun tidak semua orang tidak mempunyai jerawat rata rata musuh manusia adalah jerawat, mereka berlomba lomba untuk bisa menghilangkan jerawat.

Nah kalo pengalaman admin sendiri sih lebih baik pilih yang alamai dari pada yang tidak alami, alias berbayar beli kosmetik lah ini lah, huft,, ia kalo kita mampu membeli. kalo orang yang tidka mampu, apakah bisa terhindar dari jerawat.? jawaban ya bisa.!! Caranya.?

mau tau caranya yuk kita simak dulu,,, tapi kalo sobat mau baca dulu pada postingan kemaren tentang : Cara mengganti logo google dengan nam sendiri. nah kalo sobat mau sobat bisa langsung klik di  sini 

nah kalo sobat sudha tau yuk kita lanjut. sebener nya ada banyak langkah atau cara untuk menghilangkan jerawat dengan cara alami. namun atau tapi menurut admin cara ini bisa di katakan lebih ampuh dari cara yang lain. ok langkah pertama,


  • sobat bisa sediakan sabun: BATANGAN eits jangan ketawa. kenapa admin lebih memilih sabun bantangan karena sabun nya agak kasar dan dia mempounya Zat yang bisa membunuh bakteri di wajah atau bisa membersihkan semua kotoran. mungkin, soalnya baim sendiri udash pernah coba dan hasil nya jerwat baim ilang. gaak tau kebetulan apa apa. kalo sobat gak percaya silahkan buktikan.
Cara memakai nya :
  • ambil sabun : BATANGAN  tadi lalu ambil sedikit lalu sobat tempelkan pada Jerawat yang ada di wajah sobat setelah itu gosok perlahan lahan lalu kalo sudah merasa cukup sobat bilas dengan air, nah selesai. 
  • lihat pada perubahan wajah sobat. nanti jerawat itu akan kering dan akan hilang.!
Sekian dulu tips dari saya, salam :)
[[ PERINGATAN ]]
catatan : Cara di atas pernah  saya coba, makanya saya bberani posting. dan  saya juga gak tau apa aja yg ada di sabun itu. (zat)

7 comments:

  1. Hahahaa.. oke. gan saya coba dulu, siapa tahu aja bisa.. sukses dech.!!

    ReplyDelete
  2. hahahaha... coba dulluahh

    ReplyDelete
  3. Anehh yahh.. tappisiapa tau aja ber hasil.!
    Coba ah..

    ReplyDelete
  4. Keren niehh,, postingan satu satu nya. Izin sahre gan.!

    ReplyDelete
  5. Mantabbb.. sukses aja .
    salam kenal aja buat admin nya.!

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy