Home » , , » Cara merubah atau mengganti logo googgle dengan nama sendiri secara permanen

Cara merubah atau mengganti logo googgle dengan nama sendiri secara permanen

kalo pada postingan kemaren baim sudah share tentang cara buat privaci policy
nah udah di baca belum? 

kalo anda belum membaca ,mungikin anda mau buat privaci policy untuk blog sobat. pentingloh privacy policy itu buat blog sobat. tapi kalo sobat belum tau, nah kalo sobat mau tau cara buat nya sobat bisa klik di [  sini  ] atau klik Banner  di samping. 

kalo sobat udah tau ya. mungkin sobat lebih bisa dari pada baim ya. oke sobat kita lanjutkan yang tadi cara buat atau mengganti logo google dengan nama sendiri secara permanent
nah kalo sudah tau yukk kita ke langkah yang pertama,

  • nah sobat kalo sobat mau sobat harus menuju alamat ini klik aja di sini  nah kalo sudah sobat akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini.
  • nah lihat gambar di atas sob silaahkan  masukan nama yang ingin di pakaai di halaan utama google. siapa ajah basing.  jika sudah silahkan cari model font nya di bawah.  
  • kalo sudah di pilih sobat klik  Create search Egine
  • Jika sudah silahkan lihat di addres bar,  silahkan ambil Link nya dan copy
Caranya :
Klik Tool => pilih Options .
lihat. di table. lalu Pate kan URL tadi ke HOME PAGE. Mozila sobat
setelah itu kli ok dan selesai dech.!!

2 comments:

  1. membantu nih artikle nya, makasih gan.! lam kenal jj, mantabbb

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy