Home » , , » CARA REGSITRASI MODEM SMARTFREN SECARA ONLINE

CARA REGSITRASI MODEM SMARTFREN SECARA ONLINE





s


obat baim mau kasih nih tentang modem aja lah ya.. ialah siapa sih sekarang yang lagi make modem smartfren sobat ya.! Sama dong kayak aku heheheee… oklah, pada postingan yang lalu baim  sudha share tentang » CARA  AKTIVASI  MODEM SAMRTFREN
nah sobat udah tau belum and udah pad abaca belum, aktifasi melalui sms. Kalo belum yuk manga di persilahkan untuk di baca duluu..!! kalo sobat mau tau caranya tinggal klik aja di LINK di bawah 
ok, baim sekarang akan share tentang » CARAREGISTRASI MODEM SMARTFREN SECARA ONLINE
mau tau , beneran apa mau tau bangets hehehee…
nah dengerin nih caranya.!!
Langkah pertama.
1.         Kalo mau aktivasi secara online. Sobat tinggal klik aja di sini.
Melalui internet explorer atau mozila dll.
2.        Sobat akan di arahkan pada halaman LOGIN REGISTRASI. Dan sobat akan di minta memasukan  nomor smartfren . atau smartfren number. ( tanpa menggunkan angka *0* (nol)
ex. 088211420075). Code aktivasi /activation. Code securitycode. Dan confir security code.
3.        Klik lanjut untu meneruskan proses registrasi.
4.       Setelah proses login  registrasi  masukan data pribadi sobat dedngan mengisi kolom yang telah di sediakan oleh smartfren
5.       Kemudian di bawah sobat akan menemui  tulisan seperti ini.  I agree  dan I am not agree  pilih salah satu.!
6.       Setelah itu klik * banner /sumbit* jida data yang sobat masukan  sudah benar ..  tapi kalo slah klik cancel untuk pembatalan.
7.       Kemudian halaman konfirmasi data sobat akan muncul. Setelah proses registrasi berhasil di lakukan . KLIK Tombol  Ok.!
8.       Sobat bisa mendaptakan informasi username dan password yang dapat di  gunakan untuk login website.
9.       Sobat di harapkan untuk mengganti password yang di berikan dengan password sobat.
10.     Setelah itu selesai dech.!!!
Nah ,,, segitu aja yang baim tau sobat.. semoga berhasil ya sobat.

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy