Home » , , » CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE

CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE



S
Obat  iri ya dengan orang orang yang terkenal gara gara youtube.? Hehee.. pasti sobat mau kan video sobat juga di upload ke youtube ia kan dan di tonton banyak orang kan hayoo ngakuu udah jangan boong gehh baim juga udah tau kok , ok jangan malu malu lagi ya. Baim di sini mau kasih tau sobat yang belum tau tentang »CARA UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE
Nah kalo sobat mau tau dan penasaran ikuti dan baca satu per satu ya.! Awass.! Jangan sampai ada yang ke-lewat ya.?
Kalo pada postingan ke maren baim udah share tentang » CARA MEMPERBAIKI DVD PLAYER YANGSUKA NO DISC
Udah pad abaca belum artikel kemaren , ini penting lho sobat.? Dari pada di bawa ke bengkel. Mending botulin sendiri. Dari pada ke bengkel. Bayar nya mahal. Belum tentu gak rusak lagi iakan,? Mending beneri sendiri ya.? Ialah.. lebih terjangkau. Ok sobat kalo sobat mau botulin sendiri. Klik aja di LINK di bawah
Nah udah lah dari pada panjnag lebar ngomong gak karuan . mending kita langsung menuju target sarsan pelajaran kta yuk.?
Nah caranya gini lho sobat.
Ø Masuk ke akun youtube sobat G-mail
Ø Lalu klik  UPLOAD lihat  Paling atas.
Ø Lalu pilih berkas atau VIDEO yang mau di UPLOAD
Ø Tunggu smapai proses UPLOAD selesai.
Ø Kalo udah selesai. Tararrrrrrraaaaaa…. Video sobat sudah bisa di lihat oleh orang-orang banyak.!!
Selamat mencoba sobat.. semoga bisa manfaat ya artikel nya.

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy