Home » » DOWNLOAD SOFTWARE EDIT VIDEO

DOWNLOAD SOFTWARE EDIT VIDEO



U

ntuk kali ini baim kan share dengan sobat tentang > download software edit video
nah sobat kalo pada postingan kemaren baim sudah share dengan sobat tentang > cara upload file ke 4shared
udah tau belum caranya kalo belum tau, harus tau tuh bagi yg sering upload file apa saja. kalo mau tau baca aja atau klik >>  Read moree.. ...
nah kalo gak perlu baca and memang sobat udah tau kali ya, langsung aja dech kita ke ttt.

kali ini baim sahre software canggih, geratis nih sobat. software ini punya banyak effect dan dll. lah pokok nya ajib dech software nya. nama software nya > sony platinum 12 full HD 

mendukung :
windows7 
windows8

oh ia sobat kalo penasaran ingin lihat gambar nya seperti apa sih canggih nya software ini. nih lihat screen shot nya.

nah sobat itudia tampilan nya.!! gi mana tertarik  yuk di silahkan di download software nya mangga atuh.?  klik gambar di bawah untuk download.



                                          [ P E R I N G A T A N ]
nama software : sony platinum 12 full HD
pasword download : baimshibudaksaha
pasword download : baimsipbudaksaha

pilih salah satu pasword nya.

jika yg nomor satu tidak bisa . pake yg nomor dua.

sekian semua dari baim, segitu aja .. ya smoga manfaat sobat.

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy