Home » , , » DOWNLOAD SOFTWARE PEREKAM DEKSTOP

DOWNLOAD SOFTWARE PEREKAM DEKSTOP



SOBAT udah pada tau kan Software perekam dekstop ini. kalo belum yuk kita download dan kita baca dulu untuk mendetahui semuanya software untuk merekam dekstop sobat, dan bisa langsung di edit. dll. canggih dech software nya ok,kan sobat. yuk kita baca baca dulu jangan terburu buru ahh.!!
kalo pada postingan kemaren baim sudah sahre dengan sobat tentang > download software pemutar video Realplayer
buat sobat ynag punya softawre video tapi tidak mendukung semua format video sobat bisa gunakan softawre ini untuk lihat video berbentuk format apa saja.!
selain itu software realplayer ini ringan untuk omputer sobat.! nah kalo mau sobat bisa download software Realplayer nya di [ sini ]

nah yuk kita ikuti lagi cara nya yang kita bahas tadi.
software perekam dekstop ini bisa buat edit dan video camcorder. software ini akan merekm semua yang kita kerjakan di dekstop kita kalo kit amengaktifakan nya tapi kalo gak di aktifin ya gak bisa merekam dekstop sobat pokok nya the best deh ni  software sobat penasarandan mau mendownload nya yukk kita langsunng download aja

slahkan sobat di dwonload di   [  sini   ]

ok sobat ada masalah silahkan komentar anda di bawah kotak komentar.! selamat mencoba.?

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy