Home » , » DOWNLOAD SOFTWARE POWER SOUND EDITOR FREE

DOWNLOAD SOFTWARE POWER SOUND EDITOR FREE



Sobat untuk kali ini baim akan sahare dengan sobat tentang > Download software Power sound editor.
sobat tau gak keguanan dari software ini.? kalo sobat belum tau baim akan kasih tau semuanay di sini tentang software yang satu ini pokoe janggih sob. gak percaya mari baim tunjjukin. 
kemaren baim sudah posting tentang > Video hasil editan windows movie maker
yups mangga buat sobat yang amu lihat hasil video nya yang mau lihat untuk hasil 
no 1. klik di  [ sini ]
no 2 klik di  [ sini ]
no 2 klik di  [ sini ]
ok sobat kalo sudah di lihat sobat bisa langsung baim jelaskan tentang yang kita bicarakan tadi ya.  sobat tampilan nya seperti ini.!!

ke gunaan nya software  - fower sound editor free -
  1. untuk edit musik
  2. potong video atau convert video bisa dengan berbagai format dengan hasil yang bagus, dan tidak mengurangi durasai video dll.
  3. bisa editing music.
  4. bisa rekaman tambah effect dll
  5. bisa untuk karaokean dll
  6. bisa buat lagu untuk sendiri.
  • untuk mengconvert video atau memotong video dengan Format mp4 jadi 3Gp. sobat mau tau caranya silahkan klik di  [  sini  
  • untuk sobat yang kepingin tau cara edit music atau menambah effect sesuka sobat klik di  [ sini ]
ok sobat kalo tertarik mau download silahkan di download aja klik link di bawah.

Oprating Sistem : Windows Xp ,VIsta 7 ,8
silahkan sobat download. di banner itu klik aja di situ. nanti sobat akan segera dapat software nya . selamat mencoba sobat semoga sukses dan berhasil ya..!!

3 comments:

  1. Gan Paswordnya apa.?
    mantab..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasword nya : baimshibudaksaha

      ok Makasih udh pda brkunjung k-blog ini

      Delete
  2. Pasword ny apaan gan..?
    makasih sebelum nya.?

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy