Home » , , » DOWNLOAD TEMA UNTUK WINDOWS7 KEREN

DOWNLOAD TEMA UNTUK WINDOWS7 KEREN


sobat baim, mau gak komputer/laptop sobat jadi keren gara-gara tema yang di pasang keren keren. nah di sini baim akan share tentang > download tema untuk windows7 keren

buat sobat para penggemar windows7 seperti baim. kenapa karena windows 7 lebih kayak mana gitu dan lagi lebih suport banyak software dari pada windows xp. nah sebelum melanjutkan. sebelumnya pada postingan kemaren baim sudah share tentang > download software pemutar video
sobat mau pemutar video yg cykup profesional. kalo mau download silahkan di download tau sambil baca petunjuk nya klik aja di >> SINI

nah kita lanjutkan yang tadi kita bicarakan..
langsung aja ya sobat yang mau download tema nya tinggal klik banner di bawah
peringatan :!!!!

pasword nya : baimshibudaksaha

ok selesai,, semoga bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy