Home » , , » Solusi gagal instal modem smartfren pada sistem mac

Solusi gagal instal modem smartfren pada sistem mac


sobat.. modem sobat apakah sudah di rawat dengan baik? hati hati kalo tidk di rawat dengan benar modem sobat bisa rusak dll.nah perhatikan di sini baim akan memberi solusi buat sobat yang modem nya sudah terlanjur hampir rusak atau tidak bisa diinstal dll. nah sebelum nya baim sudah share denagn sobat tentang: Cara instal modem smartfren untuk sistem MAC
untuk sobat yang ke bingungan susah dan gak bisa cara instal nya sobat bisa baca dan trapkan di tempat sobat mau tau caranya klik aja di  [[    sini       ]] 
nah kao sudah kita bisa lanjutkan untuk postingan kali ini.!

pertanyaa.:
 kak. kenapa perogram instalisasi tidak bisa di setel. secara otomatis ?

jawab.!

 [    penyebab,:  ]

program tsb sudah terinstal pada program saat ini.
sobat langsung jalankan perangkat lunak sebelum terminal data di sambungkan.
port tsb di pergunakan aplikasi lain seperti : Hyper terminal '' atau perangkat lain yang telah berjalan.

                   [[    Solusi   ]]

Coba sobat Unisntal kembali program yang asli dan coba sobat masukin lagi ke port USB di Pc sobat atau laptop.
tutup perangkat lunak sambaungkan terminal data dan jalankan.
tutup perangkat lunak terkait dan sobat jalankan perangkat lunak itu lagi.

nah.. itu lah solusi nya. semoga aja dapat membantu sobat semua. amin...

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy