Home » , » Cara menambah kapasitas memori hp 2gb ke 8gb

Cara menambah kapasitas memori hp 2gb ke 8gb


Jangan Bilang Kalo sobat punya Memory Cuma 1 GB sekarang sobat gak perlu belli lagi dan jangan banyak keluarin uang dan modal. sekarang banyak banget yang sudah mengeluarkan SOftware yang bisa menambah Kapasitas memory. Misal nya sobat Memory nya Cuma Ber-kapasitas 1 GB bisa di tambah Menjadi 2 GB atau 8GB atauh lebih terserah sobat..!! kalo sobat tertarik silahkan download langsung Software Original nya di bawah.!

Kalo sebelum nya baim sudah share dengan sobat tentang : Kumpulan Code Emotion Facebook Terbaru  Na sob kalo sobat mau tau cara buat code emotion di facebook silahkan sobat  masuk dan baca artikel nya di  SinI
http://files.appsgeyser.com/Mitra%20Messenger.apk

Sekarang kita lanjutkan yang kita bahas hari in
Langkah yang harus sobat persiapkan untuk menambah Kapasitas memory Hp ialah Software nya terlebih dahulu.!
Kalo sobat belum punya software nya silahkan download aja :  
Di bawah

http://www.4shared.com/rar/l3ER3Ez4/software_shiquer.html



Silahkan sobat Klik Unduh di atas  untuk mendownload software nya.

  1. Persiapkan sebuah Laptop atau Komputer PC sobat
  2. Card Reader
  3. Dan SOftware nya.

Langkah Ke 2 
  1. Colokan Card reader ke USB PC /Laptop sobat
  2. Instal SOftware yg sobat download tadi
  3. Back Up dulu data sobat yang ada di memory. karena untuk penambahan kapasitas pada memory ini akan menformat semua data yang ada di mory sobat dan data semua yang ada di memory sobat akan hilang.!
  4. Ubah Format memory menjadi. FAT
  5. Pilih lokasi penyimpanan memory bisa manual  juda di refresh
  6. Setelah itu klik tombol Fix
  7. Setelah ada pesan untuk mencopot memory silahkan sobat copot memory sobat
  8. Dan Taaaarrraaaa.. selamat memory sobat sudah bertambah menjadi apa yang sobat inginkan.!
Oh ia sobat ada tambahan lagi dari baim nih.. BONUS. Software ini juga bisa menambah kapasitas flashdisck lo Caranya Pun sama .. silahkan di coba.!

8 comments:

  1. ko' pakai password softwarenya heb

    ReplyDelete
  2. Oh ia maaf ya irwan..untukpaswordnya baimsibudaksaha

    ReplyDelete
  3. Mantab suantab kangmas.
    salam kenall

    ReplyDelete
  4. makasih ka,
    tutor dan softwarenya keren

    Kunbalya gann ???

    ReplyDelete
  5. Mas, Linknya sudah ga berlaku ya...!!!
    Padahal saya mau coba...
    :(

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy