Home » » CARA MENAMPILKAN PESAN SAAT KOMPUTER DI MATIKAN

CARA MENAMPILKAN PESAN SAAT KOMPUTER DI MATIKAN

Cara Menampilkan Pesan Saat Komputer Di Matikan nah kali ini baim akan share lagi nih dengan sobat dan akan baim kasih geeraaii.. ok. sobat baim akan share tentang : Cara Menampilkan Pesan saat komputer di matikan  bagi sebagian sobat munkin sudah pada tau ya dan sudah pada master kali ya . apa lagi para master computer dan master membuat script nya. ya tdapi gak papalah di sini baim walaupun master pada hebat dan pada sudah tau tapi kan gak ada salah nya kan di share lagi ya gak.! 

Kalo pada postingan kemaren baim sudah share dengan sobat tentang : Cara menambah kapasitas memory hp menjadi lebih besar sobat  pernah gak sobat menambah memory yang tadi nya cuma 1 GB menjadi 2 Gb yang tadi nya 3 Gb menjadi 8 GB mau .? kalo sobat mau software yang satu ini sangat membantu sobat dalam menambah kapasitas memory sobat di jamin . Kalo sobat mau silahkan klik di  : -- [ Sini ] --

Ok Gak usah loba basa basi deui nya.!
Langsung Ke - TKP aja yuukk..!!!!!

LAngkah nya :

Silahkan sobat buka Program Notepad nya. Gak tau caranya silahkan ikuti cara di bawah.
  • Klik start >> Program >> Accesories >> Notepad
  • Kalo sudah terbuka Notepad nya silahkan Copy/Paste code Script nya di bawah ini.!
@echo off
msg * Maaf ya Computer nya Mau Istirahat dulu,,,
shutdown -s -c “Terimakasih Computer nya Mau Istirahat dulu silahkan Coba lagi nanti
PENTING .!
Silahkan Sobat ganti TEKS yang baim kasih warna biru itu  Ganti dengan kata kata sobat sendiri dan kreasikan Kreatifitas sobat.!
  • Kalo sudah silahakn sobat SAVE Perlu di ingat sobat. kalo sobat mau save silahkan soba save dengan format .Bat.
  • Misalnya : SHIQUER.BAT
  • save. lihat hasilnya saat komputer sobat di matikan.!
Terimakasih sobat semoga manfaat ya artikel nya.!

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy