Home » , , » CARA PASANG TV ONLINE DI BLOG

CARA PASANG TV ONLINE DI BLOG

HI, sobat gimana kabar nya semua pada sehat kan.? ialah sehat semua kok pasti itu.. Nah Sobat pada kali ini baim akan share dengan sobat tentang :  Cara Pasang TV Online Di Blog Nah udah tau belum caranya apsang Tv Online di Blog. Kalo sobat belum tau di sini baim akan kasih tau ya lihat tutor nya di bawah.!

Kalo pada postingan kemaren baim sudah share dengan sobat tentang : Pasang Widget Lengkap Untuk Blog Udah punya belum Gadget lengkap sob di blog sobat kalo belum silahkan di pasang di blog sobat kalo sobat mau pasang Widget lengkap di blog sobat silahkan sobat klik di -- [ sini  ] --

Kalo sudah silahkan lanjutkan baca nya di bawah sobat.! kembali ke " Cara Pasang Tv Online di Blog

Langkah Awal :

Silahkan sobat masuk ke blog sobat
lalu sobat Buat ARtikel baru/postingan baru
Lalu Copy/Paste Code berikut.


<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent">
Ingat sobat Kalo sobat Mau masukin COde nya Jangan di COmpose tapi Di HTML Lihat Gambar di bawah biar lebih jelas nya :

 Nah sobat begitulah yang akan kita masukan code nya. lihat gambar di atas bukan di compose tapi di HTML ok. sobat silahakn di coba. kalo sudah silahkan di publikasikan dan lihat hasil nya.!

Selamat mencobat.!

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy