Home » , » DOWNLOAD SOFTWARE MINI LIRYK

DOWNLOAD SOFTWARE MINI LIRYK

Sobat apa kabar nih, malam yang sunyi ini dan malam yang penuh dengan ke dinginan dan ke sendirian ini baim akan posting dengan sobat dari pada ngelamun iakan. mending kita posting aja. ok lah kali ini baim akan share dengan sobat tentang : Download Software Mini Liryk Nah kali ini sobat akan baim kenalkan dengan software yg satu ini, software yang satu ini selain bisa membuat TEXS karaoke dan juga bisa editng lo. nah kan ,, canggih hehehe..
Sobat pernah gak sih liat video karaoke gitu terus pas vocal nya nyanyi kan ada tulisan yyang berjalan mengikuti suara si vocal iakan nah kali ini baim akan kasih software lagi nih..

Gak ada bosen bosen nya nih baim ngingetin buat sobat yang mau baca postingan baim kemaren silahkan di baca baim kemaren posting tentang : Download Aplikasi Pembuat Tema Windows 7 nah sobat kalo sobat suka editing atau hobi ngedit ngedit apa aja yang ada di dalam PC sobat gitu apa buat tema ,template dll gitulah pokok nya nah silahkan sobat di download aja ya sekalian sobat baca caranya dan download software nya. kalo mau silahkan di klik aja di  ------  sini  ----------

Nah kita lanjutkan aja ya sobat langsung aja deh yang mau download APlikasi nya silahkan klik LInk di bawah.!
Nah silahakn sobat di dwonload  dan selamat memainkan.!

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy