Home » , » CARA MENAMBAH NAMA TEMAN DI SATAUS FACEBOOK BERSAMA

CARA MENAMBAH NAMA TEMAN DI SATAUS FACEBOOK BERSAMA



Sobat Apa Kabar nya nih semoga baik aja ya.! hihi.. Oh ia sobat di pagi ini baim mau kasih Tips & Trick Facebook Dulu ya buat sobat.! nah sobat untuk kali ini di pagi ini dan jam ini pukul ini detik ini baim akan share dengan sobat tentang : Cara menambah nama teman di status facebook  - bersama

Nah sudh ngerti dan maksud kan apa maksud nya. itu loh sobat status kalo pengen banyak di Like Orang kita harus Tag teman - bersama itu kalo masih belum ngerti silahkan sobat lihat gambar di bawah.!
Nah sobat contoh nya itu sekarang udah ngerti kan. nah kalo sudah ngerti kita lanjutkan tapi sebelum kita lanjutkan baim mau kasih tau buat sobat juga supaya tau ya.

sebelum nya baim juga sudah share dengan sobat tentang : Tips Merawat Flashdisc supaya tidak mudah rusak

Nah sobat buat kamu yang punya flashdisc pasti ingin kan awet supaya gak beli lagi. baim sarankan untuk sobaat membaca supaya sobat tau apa saja yng bisa merusak flasdisc.

Buat sobat yang ingin baca silahkan klik di  [ S i n i ]


Sekarang kita lanjutkan Apa yang akan kta bahas tadi.
  • Pertama sobat Masuk ke Facebook Sobat dulu Ya. Di  - Sini
  • Kalo sudah sobat Update status sobat. Perhatikan di bawah nya. Lihat gambar di Bawah.!





  • Klik Tulisan Yg di LINGKARI itu. Kalo sobat sudah meng-Klik nya akan Seperti Ini .





  • Nah sobat lihat kan bagai mana cara nya. halaman yg sobat Klik tadi akan muncul seperti ini. Kalo sudah silahkan Tulis nama yang akan di masukan. kalo sudah semua nya silahkan Klik TULISAN Kirim.
  • Seterusnya jadi deh status kamu sobat. silahkan di cobat.
Mungkit Pembahasan kita kali ini sampai di sini sulu ya sobat. Nanti baim pasti Kasih lagi tenang aja. Ok.!

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy