Home » , » CARA PASANG LINK SEUMBER OTOMATIS SAAT ARTIKEL DI COPY/PASTE

CARA PASANG LINK SEUMBER OTOMATIS SAAT ARTIKEL DI COPY/PASTE

Hi..sobat baim hehe..  udah  beberapa bulann ini baim gak pernah posting lagi. bukan apa -apa ya sobat sekarang baim sibuk bangets banyak PR Tugas maklum,Kan masih sekolah hehehe.. Oh ia baim kali inii baim mulai lagi deh share dengan sobat. dan kali ini baim akan share dengan sobat tentang : CARA MEMASANAG LINK SUMBER OTOMATIS 100% AMPUH

Kalo pada postingan kemaren baim sudah sahre dengan sobat tentang : Kumpulan Hardware Dan Fungsinya
Nah sobat sudah tau kan soal Hardware dan software kalo belum tau sih bisa kok sobat klik  di [ sini  ]
untuk mengetahui nya.

Nah sobat yang hobi blogging, dan hobi nya bagi bagi ilmu ( share ) untuk sebuah artikel yang kita buat pastinya Original kan bukan Hasil bajakan Copy/paste. dll. untuk menghindari artikel kita terlindung drai orang jahat. atau orang yang meng-copy/paste artikel kita. biasanya bandel. mereka tidak mau meletakan Link sumber nya. nah maka dari  itu baim punya solusi. supaya artikel ynag di copy paste bisa ada link nya secara otomatis maka baim akan bagikan di sini.

simak sekarang..!!

  • silahkan sobat Kunjungi Terlebih dahulu Website nya di [ sini  ]
  • Setelah nya silahkan sobat Isi Data yang di minta sesuai Blog/Web sobat. Kurang Paham lihat gambar di bawah.!

  • Nah setelah data yang di minnta sudah sobat isi terus sobat klik -> Sumbit ->
  • Nah Kalo sudah klik sumbit sobat akan melihat Scrip nya silahkan sobat Copy/paste Scrip Tsb. taruh di Java/scrip blog sobat. Lihat gambar di bawah.


  •  Silahkan sobat Copas scrip itu. setelh itu sobat save deh.. selesai..
nah sobat segitu aja tips dari baim kali ini ya semoga manfaat.!

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy