Home » » CARA UPDATE STATUS MELALUI PIA BLACK BERRY

CARA UPDATE STATUS MELALUI PIA BLACK BERRY


Sobat. kali ini baim akan share dengan sobat deh. tenang aja. kali ini baim akan sahre dengan sobat tentang : Update Status Pia Black Berry.
ohh ia sobat pernah gak sih liat status teman sobat gitu. dia kan gak punya BB ( Black Berry ) Tapi setiap buat status di facebook kok di bawah nya ada melalui -Black Berry. aneh kan.. tennang sobat sekarang gak aneh lagi kok. memang bisa kita nipu orang dengan Update status kita Melalui Apa saja. tapi yang paling banyak di gemari sekarang adalah -- Melalui Black Berry ..

Nah sobat sekarang Baim Akah Bagiin Update semua status. mulai dari Black berry, App. Ipone, Ipad, Nokia Asha, Nokia Lumia, Sony Ericson dll. masih bnayak lagi deh..

Oh ia sobat kalo pada Postingan Yang lalu baim sudah sahre dengan sobat tentang : Kumpulan Gambar Pantun

Nah sobat yang suka sekali samma pantun dan kebenaran ada tugas dari guru suruh buat pantun nah silahkan di cek keren loh .. Yang Mau tau atau penasaran silahkan klik di  [  s i  n  i  ]

Yuk sini langsung Baim Tunjukin Yang Mau Update status silahkan lihat kumpulan nya di bawah.!


    UPDATE STATUS KAMU MELALUI VIA APA SAJA DI - SHIQUERS.COM



SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE SATATUS KAMU MELAUI - YouTube.



SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Twitter


SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Nokia Symbian


  SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-IPDATE STATUS KAMU MELALUI - Black berry Torch

  SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Black berry App

SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATAUS KAMU MEMLALUI - SHIQUERS.COM




  SILAHKAN [ K L I K  ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Sony Ericson



TAMBAHAN BUAT SOBAT ( BONUS )
  •  SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MEMALUI - Nokia Jadul
  • SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Website Baim.Com
  • SILAHAKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Flicker
  • SILAHKAN [ K L I K ] UNTUK MENG-UPDATE STATUS KAMU MELALUI - Baimsibudaksaha
Nah sobat segitu aja ya yang bisa baim kasih .. Di coba aja Langsung bisa kok.!

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy