Home » , » CARA MUDAH MENGEMBALIKAN FILE ATAU FOLDER YANG TERHAPUS PERMANEN

CARA MUDAH MENGEMBALIKAN FILE ATAU FOLDER YANG TERHAPUS PERMANEN

Pasa kesempatan kali ini baim akan menyambung artikel yang lalu sobat tentang mengembalika file atau folder yang terhapus atau hilang. sebelum melanjutkan ada baik nya sobat baca dulu tentang artikel yang saya posting yang lalu . silahkan baca dulu di : SINI

Nah kalo sudah sekarang baim akan share lagi nih dengan sobat tentang : Cara Mudah Mengembalikan File atau Folder yang terhapus atau hilang permanen


Mungkin Sobat bertanya tanya yah. lah kok bisa sih file atau folder yang sudah terhapus permanen. bisa balik lagi. sedang arti dari KATA ' PERMANENT' itu selamanya, biasanya anak muda jaman sekarang si ' Forever ' hahaha...

Jawabanya di sini bisa kok. file yang sudah terhapus secara permanent juga bisa di atasi alias bisa di balikin lagi kesemula. mau tau caranya. dan juga kayak nya sobat sudah penasaran ya mau tau caranya. yuk silahkan di simak.

PERTAMA.
 -> Silahkan sobat download dulu aplikasi nya bagi yang belum ada, kalo sobat belum punya aplikasi nya silahkan download Aplikasi nya. Tenang sobat jangan nyari jauh jauh, baim sudah siapin kok softwrae ny. Tinggal di Download aja.                
http://www.4shared.com/rar/VnoQRtJd/AplikasiolehBAIM.html

silahkan di sedot bagi yang belum punya software nya bagi yang sudah kita lanjutkan yuk.!

  • Langkah awal sobat Klik pada Icons aplikasi di dekstop sobat
  • lalu sobat akan melihat tampilan nya. Lalu sobat Pilih Folder yang akan di kembalikan seperti semula. lihat gambar di bawah.!
 itu dia sobat tampilan aplikasi nya.
  • Lalu sobat Klip pada Folder atau file yang akan di kembalikan.
  • Lalu Klik Kiri. pilih Undelet.
  • Tunggu sampai proses selesai. dan taraaaaa... selamatt. sudah berhasil.
Segitu aja ya sobat. silahkan di coba. dan moga berhasil ya.. 

5 comments:

  1. Bang,untuk beberapa forder gue udah kembali,tapi aku masih nyari 1 folder penting,kalau gak ada game saya gak bisa jalan,aku nyari di segala tempat pakai tu program,tapi kok gak ada? sampai saya cek di quarantine anti virus saya,gak ada juga,gimana nieh,help me,keep comment

    ReplyDelete
  2. Tu Anonymous saya bang,keep comment

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba agan matiiin dlu antivirus nya, dan cari lg

      Delete
  3. Tu Anonymous saya bang,keep comment

    ReplyDelete
  4. Agan tinggal cari, di mana pertama folder itu di simpan,
    terus cek lagi.

    kalo masih, soba restar dulu komputer Agan, lalu cari lagi.

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy