Home » » Trik download video di youtube dengan cepat

Trik download video di youtube dengan cepat

Hi. sob wah ketemu lagi ni dengan baim. apa kabar bro. mas.agan.tuan nyoynya. hhe udah bebrapa bulan ini baim lama bngat ya ga post. ia soal nya baim lagi sibuk tugas hahah alay dahh..

sebelum baim membahas atau mempost lebih lanjut kemarin baim sudah share dengan sobat TRik dan cara terjitu buat nambah kapasitas mewmory. : cara menambah kapasitas memory dari 1GB menjadi 4GB

silahkan lihat cara nya di : SINI

ya udah deh kita bahas aja masalah kita kali ini. kenapa baim posting judul di atas soal nya baim serng denger teman baim pada nanya Gimana sih : caradownload video diyoutube   tapi gak pake ribet dan ga lama, sekali klik langsung download nah di sini tempat nya kalian semua pasti sudah tidak sabarkan mau download . ok skarang kita langsung menuju TKP.


  • Pertama silahkan anda masuk ke URL Klik ajah di : SINI
  • Kemudian masukan URL atau link youtube , ambil di addres bar. contoh : https://www.youtube.com/results?search_query=jojo+indonesia+idol+junior
  • silahkan copy dari adres bar youtube kemudian paste di URL download nya. 
  • kalo sudah silahkan klik UNDUH

Ok sob cukup sekian smoga manfaat ya. maaf post nya agak jelek soal nya buru2 nih. wktu terbatas. heheh :)

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy