Home » » Cara merubah template blog nofollow ke dofollow

Cara merubah template blog nofollow ke dofollow

Buat para pemula khususnya belum taukanaa itu nofollow dan dofollow. kelenbihan nya dan kekurangan nya.tapi baim lagi ggak bahas blog dofollow atau nofollow tapi baim skarang mau bahas tentang Cara merubah template Nofollow menjadi dofollow.  

Pasti  bagi para master blog ga butuh artikel kayak gini, pasti mereka punya jurus sendiri eheh :D tapi baim yakin ko kaalo para master juga meengunakan tips dan trik  yang sama seerius deh :) sebelum anda merubah lihat dulu temlate anda apakah template anda nofollow apa dofolow. ntar deh skalian ajah sama yangg mau di jlasin..

Okeh kita mulai cara nya :
  • Pertama silahkan anda masuk ke blog anda.
  • jika ssudah silahkan anda pilih Template Lalu pilih Edit HTML jika  sudah silahkan anda cari di template anda dengan kata : Nofolow  . 
  • Untuk mempermudah pencarian tekan CTRL + F   jika di temlate anda ada  kata nofolow berarti template  anda masih nofolow. tapi jika di cari tulisan nofollow tidak ketemu berarti template anda sudah dofolow. ngerti gak?? kalo gak ngerti komen deh. biar di kasih tau lebih  rinci.  Lihat gambar :

  •  jika kata nofollow sudah ketemu. silahkan anda hapus dan ganti dengan kata dofollow. jika sudah silahkan anda save alias siman dan tara selamat blog anda sudah menjadi dofollow. terimkasih sekian dulu yah :)

_____________________________________________________________________

Terimakasih sudah membaca artikel tentang : Cara merubah template blog  nofollow ke dofollow  jika ingin copy/paste silahkan asal cantumkan link sumber :http://www.baim.zz.vc/2015/02/cara-merubah-template-blog-nofollow-ke.html Terimakasih :)
_____________________________________________________________________

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy