Home » , » Download software perekam suara

Download software perekam suara

Malam !! kali ini baim share software bagus nih. jadi gaperlu ribet dan mahal bayar ke  studio rekaman atau ke PH Proudction House. bagi kamu para band atau penciptalagu. ingin membuat  lagu sendiri atau hanya sekedar  merekam suara anda saja. software ini jaggonya. hasilnya tentu sasja jernih. software ini wajib anda miiki, karena softwae inilayak di sebut profesional.karena proses mixing,mastering dll smuanya lengkap banget.

Ga  bisas jelasin panjang lebar soalnya males ngetik. banyakbanget kalomau di jelasin. pokonya mantab deh:)
Oke sekarang tertarik mau punya software nya silahkan anda download. jangan lupa silahkan komentar kalo sukses.
http://download.ntrack.com/nTrackSetup.exe

Silahkan di coba semoga berhasil yah :) semoga bermanfaat ya :D 

1 comments:

  1. Keren kayaknya nih Sofware perekam suaranya izin sedot sob! :-D
    izin nitip juga ya,
    Download Aplikasi Dan Game Terbaru

    ReplyDelete

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy