Home » , » Cara termudah instal BBM di komputer/laptop

Cara termudah instal BBM di komputer/laptop

Update terbaru :        BBM suda tidak asinglagi di telinga kita bukan? pasti semua mempunyai yang namanya BBM entah itu android, Hp blackberry dan sejenis nya karena BBm kini bukan hanya di Blackberry saja android pun kini sudah suport BBM. semenjak Blackberry mengeluarkan Blackberry Messeanger semenjak itulah manusia di muka bumi trgila2 dengan BBM.  

Hari ini Laptop/komputer anda gak ada BBM nya. adul banget hehe :D Kiding. sekarang baim mau kasih tau nih cara termudah instal BBM di laptop/komputer . sebenarnya banyak sih di luaran sana cara instal BBm di laptop/komputer menggunakan metode yang aneh2 tapi jarang yang berhasil. nah di blog ini dijamin berhasil soalnya baim sudah coba dan berhasil. tenang ini beneran kok. soalnya ini pengalaman baim


Sekarang jika anda benar2 ngin instal silahkan anda ikuti langkah langkah nya di bawah ini 


Peralatan yg mesti anda gunakan :
  1. Laptop atau Komputer PC
  2. Bluestack ( saya rekomendaikan) Link download bluestack di bawah
Kalo peralatan nya sudah siap mari kita lanjutkan ke jenjang berikut nya. 

Download aplikasi Bluestack silahkan anda download di bawah 

http://cloud.bluestacks.com/api/getdownload?platform=win&win_version=7
Kalo sudah di download silahkan instal seperti biasa. silahkan ikuti langkahnya klik Next saja sampai akhir. kalo sudah anda akan melihat halaman awal bluestack . contoh gambar di bawah\

Silahkan anda klik yang baim tunjuk pakai anak panah itu. kalo sudah silahkan tuliskan atau ketik BBM dan tekan Enter. jika sudah silahkan anda Klik pasangkan. jika anda sudah menekan tombol Pasangkan otomatis akan terinstal di bluestacks itu. selanjutnya tunggu sampai proses pemasangan aplikasi BBM nya selesai kalo ssudah selesai ntar ada pemberitahuan . 

Gimana Mudahkan cara instalnya. sopasti dong. ntar baim akan kasih trick nya lagi. dan sekian dulu artikel  pembahasan baim kali ini mengenai : Cara termudah instal BBM di komputer/Laptop. sampai jumpa, dan smoga bermanfaat yah :) wasalamualaikum . . 

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy