Home » » Cara mudah mengaktifkan tombol adsense yang tidak bisa di klik

Cara mudah mengaktifkan tombol adsense yang tidak bisa di klik

Cara mudah mengaktifkan tombol adsense yang tidak bisa di klik - Hai sobat apakabar sudah lama sekali saya baim tidak pernah hadir menulis artikel lagi, sorry deh dikarnakan saya agak sibuk sekarang ini. sekarang ini alhamdulilah saya sudah lulus dari sekolah menengah atas. jadi cerintanya saya mau lanjutkan ke perguruan tinggi. ha kok jadi curhat. oke sebelaum ketopik pembahsan anda punya blog? punya tentunya, kalo tidak kenapa anda repot2 mencari artikel tentang : Cara mudah mengaktifkan tombol adsense yang tidak bisa di klik . maka dari itu saya akan bahas.

Sebelum di lanjutkan saya sudah posting beberapa bulan yang lalu silahkan di baca dulu siapa tau anda mencarinya salah satu judul di bawah :


Oke sekarang kita lanjutkan ke topik pembahasan kita untuk lebih cepat dan saya juga udah gada kata kata lagi yang bisa saya tulis langsung sajah.

Kenapa sih tombol AdSense tidak bisa di klik atau mati. itu karena biasanya umur blog anda masih terlalu muda, persyaratan Adsense minimal umur blog 8bulan. tapi bagi anda yang tidak sabar ingin pasang adsense lebih gampang apabila mengikuti Trik di bawah ini. 

Langkah pertama

  • Buka Blog yang ingin anda aktifkan tombol AdSense nya.

Klik Untuk Melihat Gambar Ukuran Penuh
  • Perhatikan tombol adsense blog saya itu baru umur 1 hari dan saya ingin mengaktifkanya. caranya 
  • carilah tempat kosong di samping tombol adsense. klik kanan lalu pilih Inspeksi Elemen
Klik untuk melihat gambar ukuran penuh
  • Jika anda sudah lakuka perintah di atas maka akan tampil jendela di bawah perhatikan gambar di bawah
Klik untuk melihat gambar ukuran penuh

  • Lihat gambar di atas. jika sudah muncul silahkan anda cari '' blog-button blog-primarry'' disable''  Jika sudah ketemu code itu silahkan ganti tulisan Disable dengan tulisan Enable. dan sekarang lihat hasilnya.
Klik untuk melihat gambar ukuran penuh
  • Tuh lihat langsung aktif kan tombol AdSense nya.
  •  nah gimana mudah bukan? iyalah trik yang sangat mudah silahkan di terapkan dengan benar dan jangan lupa beri kritik dan saran blog ini. karena kritik dan saran anda bermanfaat bagi kemajuan blog. trimakasih

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy