Home » » Video alamat palsu ~ riska amelia

Video alamat palsu ~ riska amelia

Hi sobat apakabar nih ? baik kan pastinya dong. setelah sekian lama baim vacum dari dunia bloger nih sekarang baim mau share lagi dengan sahabat baim dan blogger setia Shiquers.com. semoga pada siang ini kalian pada bahagia dan senang ya. semoga apa yg shabat semua inginkan terkabul amin...   Hust  sudah sudah 

sekarang baim akan share nih video hasil editing baim sendiri naih waktu kelas 3 sma. skrng baim udh lulus. thn 2015 kemaren si. hehe. sebenrnya udah banyak sih hasil editan baim. tapi gak semua di upload di youtube. baru beberapa ajah. modelnya juga banyak tapi ini baim mau kasih video nya kalo mau tau silahkan lihat video nya di bawah ya!

Postingan tahun kemaren : Formulir pendaftaran jadi crew film bukit kemuning lampung utara
                                             : Informasi  gabung dengan film indie move bukit kemuning lamut
                                             : Cara mudah daftar BBm di laptop/Pc
                                             : Cara mudah pasang widget alexa di blog






Silahkan di lihat atau mau lihat coleksi nya bisa juga di lihat di Youtube Channel nya di SINI
Collecsinya hanya utuk tontonan ajah kok.

Okeh segitu ajah yah. terimakasih jangan lupa kunjungi balik OK

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy