Home » » Kartu ucapan selamat puasa

Kartu ucapan selamat puasa

Halo. teman malam malam gini enaknya berbagi deh. sekalian shaur, yaps sahur kali ini aku akan share lagi nih, perdana banget nih di bulan puasa ini. mempeng langi bulan ramadhan jadi aku mau share nih tentang : Kartu ucapan selamat puasa

sudah 5 hari kita puasa jadi gimana masih pada puasa atau udah ada yang bolong nih, atau malahan ada yang gak puasa nih yang baca blog aku, mudah mudahan semua yang baca blog ini pada puasa deh, dan mudah mudahan semuanya dapat pahala karena sudah mengunjungi blog aku :D

Kartu Ucapan Selamat Puasa. ini biasanya ada juga yang jual di pasaran atau di toko toko tapi lebih kreatif dan enak buat sendiri. bisa sesuai selera. bisa di pasang poto anda sendiri dll. kalo belikan bisanya mahal kalo yang bagus. mending buat daripada beli. 

silahkan lihat dah di bawah






Nah gimana bagus gak buatan sendiri, lebih kreatif dan lebih menarik kan, silahkan di buat atau di ambil untuk smapel buat anda. jangan lupa buat yang lebih kreatif lagi. anda bisa tambahkan ornamen ornamen lainya seperti Bunga bunga atau foto kalian dan apapun itu. silahkan share yuk artikelnya kalo bermanfaat. terimakasih

0 comments:

Post a Comment

 
Lihat : Tentang Blog | Jgn asal copas | Pisi Misi
Copyright ©2012-2015. SHIQUERS.COM - All Rights Reserved
Created By Baim Ahmad
Kebijakan Pripacy Policy